Breaking news

Bursa Transfer Pemain Liga Inggris,Arsenal & Newcastle minati Mathieu Valbuena

Bursa Transfer Pemain Liga Inggris,Arsenal & Newcastle minati Mathieu Valbuena-
Masih di seputar Bursa Transfer Pemain Liga Inggris,dipekan kemarin
dipangsa Bursa Transfer Pemain,Arsenal & New Castle sempat dikabarkan
tengah meminati sesosok Mathieu Valbuena namun,setelah dikomfirmasi balik
sejatinya dia masih kerasan bermukim diMarseille.

Namun dia juga tidak menutup diri terhadap potensi peralihan di
Bursa Transfer klub apabila ada tawaran menarik datang padanya.
Duo Inggris,Arsenal dan Newcastle United,disebut-sebut kepincut
dengan tenaga pemain 28 tahun itu dan mereka mendekati negoisasi
Transfer seperti yang dikabarkan oleh berita harian Inggris.
Musim lalu Valbuena terbilang sukses dengan membawa Marseille
finis diposisi kedua klasemen Ligue 1 Prancis.
Meski begitu,Valbuena belum menentukan secara mutlak kelanjutan
kariernya,dan ini diperkuat oleh pernyataanya sebagai berikut.

       http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/6/64/Mathieu_Valbuena_in_Moscow.jpg/220px-Mathieu_Valbuena_in_Moscow.jpg

"Kontrak saya secara otomatis telah diperpanjang selama setahun
karena lolos Liga Champions"ujarnya kepada L'Equipe.
"Namun kita lihat saja apa yang terjadi di musim panas sekarang ini.
Saya sadar apa yang saya miliki di Marseille,dan bagaimana utang saya pada klub ini."
"Saya berharap bermain di sebuah tim yang ambisius dan kompetitif,
dan saya yakin para petinggi saya sedang membangun hal tersebut"pungkasnya.
oleh; Prediksi Bola Untung


0 komentar:

HOTS SLIDE GALERRY THIS WEEK:


Hot SEXXY WAGS INGGRIS Hari IniHOTS BERITA BOLA HARI INI HOTS WAGS ARGENTINA PIALA DUNIA 2014 HOTS POST SEXXY FANS HARI INI JADWAL Prediksi Dan TV BOLA WORLDCUP 2014 PEREMPAT Semi FINAL 9 JULI
© 2013 Prediksi Bola Untung. All rights reserved.
Designed by Trackers Published.. Blogger Templates
suport to BOLAJITU.NET Theme by Magazinetheme.com