Breaking news

David Moyes Deklarasikan Siap Melatih Lagi

David Moyes Deklarasikan Siap Untuk Melatih Lagi | JAGO BOLA::PREDIKSI SKOR LIGA | BERITA BOLA LIGA DUNIA
David Moyes Deklarasikan Siap Untuk Melatih Lagi - David Moyes mendeklarasikan diri bahwa ia sudah siap untuk terjun ke dunia kepelatihan lagi. Moyes agaknya sudah merasa gatal ingin kembali ke sepakbola setelah menganggur dalam beberapa bulan ini.

David Moyes Deklarasikan Siap Untuk Melatih Lagi
Pada April kemarin Moyes harus kehilangan jabatan prestisius di Manchester United. Performa tim yang buruk dibawah kendalinya membuat United gagal bersaing di papan atas dan juga urung mendapatkan tiket ke turnamen Eropa musim ini.Setelah mengasingkan diri beberapa waktu, Moyes mengatakan bahwa ia ingin kembali bekerja. Rasa lapar akan prestasi dijadikan alasan bagi Moyes untuk kembali.

“Saya siap bekerja lagi. Saya menikmati waktu istirahat saya namun saya adalah pria yang suka sepakbola dan ingin bekerja. Saya merasa tahun-tahun mendatang akan menjadi karir terbaik saya dan saya masih merasa seorang manajer muda,” jelas Moyes.Secara khusus, Moyes pun sedikit menyesal karena menerima tawaran dari United lebih cepat pada awal musim lalu. Diakui Moyes, ia harusnya melihat situasi terlebih dahulu sebelum menerima jabatan itu dan menggantikan posisi Sir Alex Ferguson.

“Saya berpikir bahwa mungkin akan lebih baik bagi saya untuk mengambil jabatan manajer Manchester United sekarang. Itu karena saya punya kesempatan lebih jauh untuk melihat situasi yang ada.”Saya merasa siap untuk itu (menggantikan Fergie) ketika saya meninggalkan Everton. Tapi ternyata saya hanya bisa bertahan disana selama sembilan bulan. Saya akan belajar banyak dari hal tersebut.”


,

0 komentar:

HOTS SLIDE GALERRY THIS WEEK:


Hot SEXXY WAGS INGGRIS Hari IniHOTS BERITA BOLA HARI INI HOTS WAGS ARGENTINA PIALA DUNIA 2014 HOTS POST SEXXY FANS HARI INI JADWAL Prediksi Dan TV BOLA WORLDCUP 2014 PEREMPAT Semi FINAL 9 JULI
© 2013 Prediksi Bola Untung. All rights reserved.
Designed by Trackers Published.. Blogger Templates
suport to BOLAJITU.NET Theme by Magazinetheme.com